Materi Semata Tidak Menjamin Hubungan, Tetapi Memanjakan Pasangan Ini Lho Caranya

OPINI548 Dilihat

JAKARTA, INFODESANEWS | Cara memanjakan pacar tidak harus dengan materi semata, banyak langkah simpel untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Apa sajakah itu?

Seperti mendukung ambisi pasangan adalah salah satu cara memanjakan pacar yang sederhana dan berjuang dari awal sampai sukses selalu bersama, sehingga bisa sampai jenjang pernikahan itulah kesetian sejati.

Untuk para pasangan ketika terpisah dari jarak, juga turut membantu dalam membangun kedekatan Anda dengannya.” Dalam pesan tersebut, beri tahu pasangan bahwa anda sedang memikirkannya dan perlu diingat sebuah hubungan harus ada kepastian seperti memberikan kabar atau sekedar menanyakan terkait rindu yang lama terpendam.

“Selain itu, luangkan waktu Anda setidaknya satu kali dalam seminggu untuk makan bersama di luar rumah. Bila tidak memungkinkan, Anda dapat menghabiskan waktu berduaan di rumah dan sekedar mengobrol atau menonton film sebagai cara memanjakan pacar, Minggu (19/2/23).

Adapun permasalahan dalam memanjakan adalah hal wajar, karena jarang dapat keinginan satu sama lain terwujud.” terutama terkait jarak, waktu maupun kesibukan dalam kerjaan.

Disitulah kadang pasangan merasa curiga, disebabkan rasa manja mulai kurang perhatian dan tetapi solusi terbaik harus saling memahami satu sama lain, agar tidak ada rasa jenuh maupun kecewa saat pasangan kita kangen atau minta dimanj.

Di sela-sela kesibukan, luangkan waktu Anda untuk bertatap muka dengan pasangan sebagai salah satu cara mmanjakan pacar. Komunikasi langsung ini dapat meningkatkan kedekatan secara emosiona.

Selama bersama pasangan anda, antisipasi hal yang tidak disukai agar dihindari terlebih dulu dan kadang hubungan sudah fokus,ya harusnya mengerti, memahmi serta menghargai satu sama lain.(Red)

Berita Terkait

Baca Juga