Uji Naskah Revisi Juknis 419 Tahun 2017

NASIONAL250 Dilihat

BANDUNG, INFODESANEWS | Rapat Uji Naskah Revisi Juknis 419 Tahun 2017 di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung.” dalam hal tersebut juga dihadiri oleh Tim Penguji/Penanggap maupun Tim Pokja dari Mabesau dan Kodiklatau,para pejabat Koharmatau, Para anggota Tim Pokja serta para undangan.

Lanjut, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol yang diwakili Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr. (Han) memberikan paparan terkait Uji Naskah Revisi Juknis 419 Tahun 2017, Selasa (7/3/2023).

Bahwa kegiatan yang kita selenggarakan ini, memang lebih dititik beratkan oleh membahas sekaligus untuk menyamakan pemahaman dan persepsi, adanya akan segera direvisi pada Petunjuk Teknis 419 Tahun 2017 tentang penggunaan bentuk-bentuk Harmatsista TNI AU di Koharmatau.

Tak hanya itu, Bambang Triono, M.Tr.(Han) menambahkan untuk sebagaimana kita ketahui bahwa Juknis 419 tahun 2017 merupakan peranti lunak tentang Penggunaan Bentuk-Bentuk Pemeliharaan Materiel Alutsista TNI AU.

Maka sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas staf di lingkungan Koharmatau.” dalam seiring dengan perkembangan organisasi TNI AU saat ini, ” bahwa bentuk petunjuk teknis tersebut dinilai sudah tidak sesuai, sehingga perlu adanya penyesuaianatau revisi”, tutup Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr. (Han).(red)

Berita Terkait

Baca Juga