17 DPC PKS Se-Lamsel Secara Serentak Lakukan Aksi Sosialisasi Toni-Antoni

NASIONAL109 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, secara serentak bersama para kadernya menggelar acara Koordinasi dan aksi sosialisasi Tony-Antoni pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan yang dilakukan di masing-masing Kantor DPC nya

Diketahui untuk DPC PKS Kecamatan Jatiagung dilaksanakan di kediaman Liswanto ketua DPC PKS Kecamatan setempat.Minggu (20 /9 /2020)

Dalam kesempatan tersebut juga hadir, Eko Zainuri, Pengurus DPW PKS Provinsi Lampung, sekaligus Tim pemenangan pasangan Tony-Antoni, Puji Sartono sebagai Korlap Lampung Selatan 2 Tim pemenangan Tony-Antoni dan Anggota DPRD Lampung Selatan, M, Akyas.

Ketua DPC PKS Kecamatan Jatiagung, Liswanto mengatakan, koordinasi dan aksi sosialisasi Toni-Antoni ini kita lakukan secara serentak di 17 DPC Se-Lampung Selatan, dengan kegiatan dan tindakan yang melakukan amal dan perbuatan atau sesuatu hal yang berdampak positif untuk masyarakat. Seperti halnya yang kita lakukan hari ini bersama para Kader PKS.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa terus bersama-sama melakukan kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif untuk melayani masyarakat secara konsisten dan berkesinambungan”,kata dia.

Dijelaskan kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim sesama para kader sekaligus mensosialisasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati kepada masyarakat yang kita usung melaui partai PKS.

“Kami berharap Calon bupati dan wakil bupati yang kita usung ini dapat terpilih, Mudah-mudahan dengan terpilihnya pasangan Tony-Antoni bisa melayani Masyarakat lebih baik lagi dan membawa Lampung Selatan Lebih Berjaya dan Sejahtera.”paparnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari dapil 5, M,Akyas mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak di DPC-DPC PKS yang tersebar di 17 Kecamatan wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

“Hari ini kita semua DPC PKS Se-Lampung Selatan secara serentak melakukan kegiatan Konsolidasi dan sosialisasi Toni-Antoni.”pungkas politisi dari PKS itu. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga