2 Warga Pongo Tabrak Panther 1 Meninggal di Tempat

NASIONAL124 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Tabrakan antara mobil Panther dengan pengendara motor terjadi di jalan Trans Sulawesi Dusun Tarue Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Jumat(6/3/2020).

Mobil Panther tersebut membawa penumpang perempuan tiga orang dari arah Palopo ke Utara. Akibat tabrakan tersebut, dua pengendara motor tewas yang satu meninggal ditempat bernama Marzal dan Wandi dilarikan ke Puskesmas Sabbang dan tak mampu dirujuk ke Masambs. Kedua warga itu dari Dusun Pongo Desa Malimbu Kecamatan Sabbang.

Hal ini disampaikan anggota Polsek Sabbang Aiptu Gervasius yang sudah ada dilokasi tabrakan mengatakan bahwa, motor yang dikendarai Marzal dan Wandi mau melambung mobil dan tiba-tiba dari depan ada mobil Panther dan motor itu tabrakan. Mobil Panther ini melaju dari arah Selatan ke Utara.

Gervas mengatakan, pihaknya belum memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, motor yang dikendarai korban tersebut, melaju cepat dari arah Utara ke Selatan.

”Kami masih melakukan pengejaran terhadap sopir tersebut, karena begitu terjadi tabrakan sopir langsung kabur,” bebernya.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga