41 Ekor Kambing Di Gelontorkan Pemdes Karang Tengah Dalam Upaya Pengentasan Kemiskinan

INFODESA34 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Pembangian ternak kepada warga Miskin dan disabilitas di Desa Karang tengan disambut baik warga dalam upaya pengentasan kemiskinan di Desa karang Tengah, Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Menuriut Kepala Desa Karang Tengah  Yasir menungkapkan kepada Infodesanews.com  sudah lebih 41 ekor kambing di gelontorkan bagi warga Miskin dan disabilitas untuk anggaran Dana Desa 2017 diperuntukkan membatu perbaikan ekonomi .

Dok Penerima Bnatuan Kambing

“Sasaran batuan yang kami berikan ini  terutama kepada para fakir miskin, Orang Jompo, anak Yatim piatu dan warga disabilitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi Yasir berharap bantuan yang tela di berikan pemerintah di pelihara dengan baik, seingga dapat berkembang, dan anaknya dapat di jual untuk keperluan rumah tangga.

“ kambingnya di pelihara dan di kembangkan dan hasil nya itu untuk membantu kebutuhan rumah tangga penerima bantuan seingga kedepannya dapat meningkat kesejahtraannya , “ tegasnya.

Senada dengan itu Camat Ngawen, Drs. Sunanto, MM yang dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan tersebut mengungkapkan dengan adanya bantuan itu dapat membantu warga penerima untuk lebih sejahtra seingga sepatutnya bantun itu di kembangkan.

“ kami dari pemerintah berharap para warga dengan iklas menerimanya, dan berharap di pelihara dengan baik – baik agar segera berkembang,” ungkapnya.

Dan Lebih lanjut Camat Ngawen ini berharap kepada masyrakat untuk membantu pemerintah untuk menjaga dan memantau semua bantuan yang telah di gelontorkan pemerintah.

“ Bantu Kami dalam memantau dan mengawasi setiap bantuan yang di kucurkan pemerintah, jangan sampai tidak tepat sasaran, “ pungkasnya.( Aras )