DPC PDI Perjuangan Gelar Halal Bihalal

POLITIK23 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Masih dalam suasana lebaran, keluarga besar DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati mengadakan acara halalbihalal Idul Fitri 1443 H/ 2022 bertempat di gedung merah putih kantor DPC PDIP Pati, Rabu (11/05).

Hadir pada acara halalbihalal Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati Ali Badrudin, S.E, Sekretaris Jendral Koko , Bendahara PDIP Teguh Bandang Waluyo ( KSB ), para Komandan T, jajaran pengurus harian partai DPC PDI Perjuangan, serta PAC wilayah Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin, S.E menyampaikan bahwa pertemuan kali ini adalah halalbihalal untuk silaturahmi saling koordinasi dan evaluasi khususnya para Komandan T untuk persiapan di tahun 2024 mendatang.

“Saat ini dengan terbentuknya kader – kader yang siap tampil di tahun 2024 serta dengan adanya pendidikan politik, diharapkan untuk lebih memiliki komitmen, harus ambil sikap, jangan ragu – ragu,” ucap Ali Badrudin.

” PDIP diwajibkan solid, khususnya Komandan T karena Komandan T menjadi panglima tempur, panglima kemenangan pada 2024, baik Pileg, Pilkada, maupun Pilpres. Komandan T harus mempunyai amunisi tempur, harus koordinasi dengan pengurus partai di wilayah masing – masing,” terang Ali Badrudin.

Sebagai motor utama Komandan T untuk berkoordinasi dengan pengurus di wilayah masing – masing, mulai bergerak mempersiapkan diri, mempersiapkan amunisi dan personilnya. Jika berkeinginan menjadi Komandan T dan berkeinginan nyaleg, maka harus komitmen. Punya uangpun kalau tidak dimulai dari sekarang pendekatan kepada masyarakat maka akan berat,” jelas Ali.

“Komandan T yang masih setengah – setengah maka akan dievaluasi, diganti biar di 2024 tidak kesulitan menaikkan kursi. Kursi PDIP harus naik,” tegas Ali.

“Dipartai memang kegiatan banyak, tapi semua itu demi untuk kemenangan partai. Komandan T harus ambil sikap, jangan ragu – ragu. Waktu yang tinggal sebentar ini, kita harus mulai bergerak mempersiapkan diri. Elektoral partai benar – benar naik di 2024 tergantung pasukan Komandan T wilayah. Minimal di tahun 2024 nanti PDIP memperoleh 16 kursi,” jelas Ali Badrudin. (@Gus)