Dandim 0906/Kutai Kartanegara Berikan Arahan Anggota Persit Dalam Pertemuan Gabungan

INFODESA, NASIONAL29 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Kkr Koorcab Rem 091/Asn PD VI/Mlw menggelar pertemuan gabungan dengan seluruh anggota Persit jajaran Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) bertempat di aula Darmawangsa Kodim 0906/Kkr jalan KH. Ahmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan pertemuan gabungan Persit tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria selaku pembina Persit KCK Cabang XVIII Dim 0906/Kkr dan turut hadir ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0906/Kkr Ny. Wulan Jeffry Satria.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Jeffry Satria memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Persit Kodim 0906/Kkr agar selalu saling peduli dan saling membantu.

“Organisasi persit itu dirancang bagaimana istri-istri yang ditinggal bertugas bisa saling peduli dan saling membantu bahu membahu saat ditinggal suami di medan tugas”.

Dandim juga berpesan, “Mari kita berbuat baik untuk satuan kita, ikhlas dan cerdas dalam berbuat, tumbuhkan kreatifitas dan inovasi, bijak dalam sikap dan tutur kata serta selalu jaga rahasia rumah tangga”.

 

“Saya ingin membawa satuan ini baik bapak-bapaknya maupun ibu-ibunya secara kekeluargaan, kalau ada permasalahan keluarga silahkan dilaporkan, saya tidak mau ada kasus KDRT di dalam satuan kita”, pungkasnya.

 

Kegiatan pertemuan gabungan persit Kodim 0906/Kutai Kartanegara juga menghadirkan Dr. Nurfadhilah sebagai nara sumber dalam penyuluhan kesehatan dengan tema “Hidup sehat di era menuju endemi”.(Mur)*