Pimpinan MPC dan MPW Pemuda Pancasila Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting Se-Kecamatan Sidomulyo

INFODESA34 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebanyak 16 Pimpinan pengurus ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan menjalani prosesi pelantikan.

Pelantikan Ketua dan pengurus Ranting PP Kecamatan Sidomulyo itu dilantik langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo, Setiawan yang dipusatkan di kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan setempat Senin (11/7/2022)

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan M Akyas dan Sekertarisnya Yoc Sugiarto, anggota Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sartono dan sejumlah kepala Desa kecamatan Sidomulyo.

Selain dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan juga hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung H Rycko Menoza beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan, Mohammad Akyas mengatakan, Pemuda Pancasila bukan Ormas abal-abal dan bukan Ormas pembuat onar, maka harus mengemban tugas dan menjalankan visi-misi Pemuda Pancasila.

“Yang sudah dilantik harus berbuat untuk kepentingan rakyat. Pemuda Pancasila lahir dari gerakan-gerakan rakyat dan harus bermanfaat untuk kemaslahatan rakyat.”kata dia dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung H Rycko Menoza, berharap kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk terus berkiprah dalam kebaikan.

“Di Pemuda Pancasila kita tak dibedakan, semua bersatu dari berbagai suku, agama hingga partai. Rycko juga meminta para pengurus Ranting Pemuda Pancasila dapat bersinergi di wilayah Desa nya masing-masing dan turut membangun dengan ke organisasi nya.

“Pemuda Pancasila merupakan Ormas yang sudah dikenal, bukan hanya di daerah tapi juga menasional.”mantan Bupati Lampung Selatan itu membakar semangat Pemuda Pancasila agar terus melaksanakan agenda-agenda organisasi dalam sambutannya. (Red)