Dua Pekan Kedepan Jalan Lingkungan Permata Asri Siap Dilalui

INFODESA37 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tahap Pengerjaan pembangunan peningkatan jalan berupa Rabat Beton sepanjang 330 meter dengan lebar 4 meter itu yang terletak di Dusun Permata Asri Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan sudah mencapai 60 persen.

Pekerjaan yang dikerjakan oleh CV Tunas Subur mandiri itu menelan anggaran sebesar Rp.485.847.747.07. yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

Pelaksana Dinas PU-PR Kecamatan Jatiagung Subani mengatakan sejauh ini untuk cara pengerjaannya cukup bagus dan sesuai prospek.

“Alhamdulillah saat ini tahap pengerjaannya pun udah mencapai 60 persen, mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini sudah rampung, dalam pelaksanaannya pun melibatkan masyarakat sekitar. kata dia pada infodesanews.com. Jum,at (2/9/2022)

Menurutnya hal itu agar masyarakat ikut mengawasi secara langsung dan tau kualitas.

“Dengan mempekerjakan masyarakat sekitar, otomatis meraka bisa tau kualitas dan tidak sembrono dalam pekerjaan agar hasilnya benar-benar sesuai yang diharapkan oleh masyarakat itu sendiri.”ujarnya.

Dijelaskan sebelum dilakukan pengecoran kami lakukan pemadatan terlebih dahulu pada pondasi bawah dasar jalan dengan menggunakan Bes B.

“Mudah-mudahan hasilnya cukup baik dan sesuai dengan harapan masyarakat, tentunya masyarakat juga harus ikut merawat dengan kegiatan bergotong royong membersihkan Drainase agar Air tidak masuk ke jalan.”pungkasnya. (Ronald)