Jalin silaturahmi, Dandim Letkol Inf. Jeffry Satria Terima Kunjungan Silaturahmi Pepabri Kutai Kartanegara

NASIONAL12 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria didampingi Kasdim Kapten Inf. Mahfudz dan Pasiterdim Kapten Inf. Sukoco terima kunjungan persatuan purnawirawan warakauri TNI-Polri (Pepabri) DPC Kukar yang diketuai oleh Mayor (Har) Purn. Tarmuji bersama 9 orang pengurus di ruang data Makodim, jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin (5/6/2022).

Dikesempatan tersebut Dandim mengucapkan selamat datang di Kodim 0906/Kutai Kartanegara dan juga memberikan apresiasi serta penghormatan atas sinergitas dan soliditas kepada ketua dan pengurus DPC Pepabri Kukar yang sampai saat ini masih memberikan eksitensinya dalam menunjukan semangat nilai kejuangan.

“Semangat nilai kejuangan, sinergitas dan soliditas Pebabri merupakan salah satu sumber inspirasi dan penyemangat kami dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia”, ungkap Dandim.

Dandim juga menyebutkan Kunjungan DPC Pepabri Kukar dalam rangka silaturahmi sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0906/Kutai Kartanegara dengan DPC Pepabri Kukar.(Mur)*