Ribuan Paket Daging kurban Dibagikan Takmir Masjid Nurul Anwar Bejirejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora

NASIONAL16 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Ribuan paket daging kurban di bagikan Takmir Masjid Nurul Anwar Bejirejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora kepada masyarakat di Dukuhan Ketitang Desa Bejirejo, Kamis, 29/06/2023.

Dok. Kesibukan Panitia Kurban.

Data Infodesanews di lapangan berada langsung di Masjid Nurul Anwar Bejirejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora puluhan panitia kurban sedang melakukan pemotongan hewan korban yang berasal dari dukuhan Titang desa Bejirejo.

“ Kami mendapatkan Hewan kurban jenis Sapi 7 ekor dan   kambing 16 ekor yang telah di sembelih panitia kurban, “ ungkap Ali Ali Musripan Ketua Panitia Hewan Kurban desa Bejirejo, kecamatan Kunduran kabupaten Blora.

Ali juga mengungkapkan pembagian di lakukan secara door to door dengan jumlah seribu paket hewan kurban dengan bobot 2,5 kg, panitia bersama relawan yang telah di tunjuk akan memberikan daging kurban kerumah warga yang telah di data oleh ketua RTnya.

“ Agar tidak ada yang terlewatkan, , panitia bersama relawan yang telah di tunjuk akan mengantarkan paket daging kurban langsung kerumah warga,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Bejirejo, Kec Kunduran, Suprihatin, menyampaikan rasa terima kasihnya atas atas donator yang telah memberikan hewan kurban kepada warganya sehingga tahun ini dalam rangka memperingati Hari SarIdul Adha 1444 H dapat berlangsung meriah di banding tahun – tahun kemarin..

“ saya berterima kasih atas partisipasi warga, sehingga apa yang menjadi niatanya di Hari SarIdul Adha 1444 H, dapat di dengarkan Alloh SWT,” ujarnya

Ditambahkan Kades Ssuprihatin lagi, untuk tahun ini dalam pembagian daging ada peningkatan tahun sebelumnya. Hewan kurban sapi tahun lalu 4 ekor, kini menjadi 7 sapi. sementara hewan kurban berupa kambing juga meningkat menjadi 16 ekor.

“Kenaikan ini bukti semakin meningkatnya pemahaman umat tentang penting dan manfaat berkurban dalam momen Idul Adha,” pungkasnya.**