Peduli Sosial, Solo Grand Mall Gelar Donor Darah

SOLO – INFODESANEWS.COM, Dalam rangka membantu dan peduli terhadap sesama Solo Grand Mall (SGM) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Surakarta (Solo) menyelenggarakan kegiatan sosial yakni donor darah, Kamis (10/8/2023).

Public Relations SGM Ni Wayan Ratrina S mengatakan, kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

Kegiatan Donor Darah di Solo Grand Mall bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta (foto.dok)

“Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Solo Grand Mall,” tuturnya kepada media ini.

Kegiatan sosial donor darah dilakukan selama sehari di Lantai 2 mulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Menurutnya, kegiatan donor darah sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Pihaknya juga menargetkan bisa mendapatkan minimal 50 kantong darah dari pendonor.

“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari pengunjung dan pegawai Solo Grand Mall,” paparnya.

Sementara itu, General Manager SGM Bambang Sunarno menuturkan, agenda ini menyasar kepada para pengunjung dan pegawai SGM.

“Melalui kegiatan sosial donor darah ini, diharapkan munculnya semangat dan kesadaran dalam diri kita akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antarsesama manusia,” terang Bambang. (red slo)