Jaga Keselamatan Pelajar Babinsa Lakukan Pengamanan

INFODESA, PENDIDIKAN19 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWSDalam rangka meningkatkan keselamatan anak-anak sekolah Babinsa Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang Serda Ketut bersama petugas sekolah melakukan kegiatan membantu pelajar Sekolah Dasar Negeri 023 memberikan pengawalan dalam menyeberang jalan yang berada di jalan Bukit Pariaman Desa Pariaman Kecamatan Tenggarong Seberang, Kamis 31/8/23.

Kegiatan seperti ini selalu di lakukan oleh babinsa untuk memberikan rasa aman bagi para pelajar di karenakan jalan tersebut merupakan jalan raya di mana banyaknya kendaraan besar dan motor yang melintas.

Pada kesempatan tersebut Serda Ketut juga memberikan edukasi kepada anak – anak agar selalu mematuhi rambu – rambu lalu lintas yang ada dan selalu berhati hati pada saat di jalan baik saat akan pergi kesekolah maupun pada saat pulang sekolah ucapnya.

Mari saling mengingatkan dan menjaga keamanan anak – anak kita pada saat berangkat dan pulang sekolah kadangkala kita sudah berhati hati di jalan akan tetapi orang lain masih berbuat ceroboh dengan tidak mentaati rambu – rambu yang ada.

Keselamatan anak-anak adalah tanggung jawab bersama kita ciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi generasi muda tambahnya.

Dengan adanya babinsa yang selalu hadir setiap harinya sangat membantu dalam menjaga anak – anak pada saat menyeberang jalan, kepedulian babinsa kepada keselamatan anak – anak begitu besar kami mengucapkan banyak terima kasih semoga kedekatan TNI bersama rakyat semakin solid ucap Firman salah satu orang tua dari pelajar SDN 023. (mur)