Reuni akbar Ke-33 Tahun Alumni 391-1 Korwil Kaltim Tahun 2024

INFODESA49 Dilihat

SAMARINDA,INFODESANEWS – Hari ini Genap 33 tahun Milsuk 91 TNI AD atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sesama Nasional mendedikasikan pengabdiannya kepada TNI AD, bangsa dan negara. Minggu (28/1/2024).

Dalam rentang sekian tahun, banyak pengalaman tugas baik suka dan duka, namun semuanya tidak menyurutkan tekad dan langkah seluruh sesama untuk senantiasa memberikan pengabdian terbaik sesuai dengan tema “Mari kita satukan lidi yang terurai agar menjadi satu kekuatan besar”.

Ketua Abituren Kaltim Lettu Inf Ramli mengatakan, “Peringatan ulang tahun kali ini dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah, dimana bertugas seperti di Samarinda, Balikpapan, Jawa, Bali, Aceh dan beberapa daerah lainnya dengan satu tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota Sesama sehingga bisa lebih dekat dan akrab”.

“Abituren Sesama yang berada di wilayah Kaltim ( Samarinda ) menggelar Peringatan ulang tahun yang dihadiri oleh sekitar 100 orang beserta keluarga, bertempat di KPJ Pland jalan poros Samarinda  Anggana”, jelasnya.(Mur)”