Masyarakat Puri Heboh, Inisial M Gantung Diri dan Tinggalkan Pesan Tertulis

PERISTIWA92 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Masyarakat Desa Puri dihebohkan ada orang gantung diri dan hal ini menjadi rame perbincangan di wilayah.” adapun pesan tertulis  berbunyi “Ora usah bok getuni, bok tangisi. Aku wis gak iso nanggung uripku, bojoku ben iso gandokan sak puase ora delik-delikan. (Tidak usah kamu sesali atau kamu tangisi. Aku sudah tidak bisa menanggung hidupku.

Istriku biar bisa selingkuh sepuasnya, tidak sembunyi-sembunyi. Sak iki wis rondo ben gak ono penghalange. (Sekarang dia sudah janda, tidak ada penghalangnya lagi).”  pesan terakhir korban gantung diri di kediaman rumah di Gang Tunggul Wulung II, Desa Puri, Kecamatan Pati, Senin (29/1/2024) malam.

Pria berinisial M (54) gantung diri, karena faktor istri selingkuh dan merasa sakit hati. sehingga mengakhiri hidupnya.” lanjut, Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Muhammad Alfan Armin menyebut, bahwa  jasad inisial M ditemukan oleh saudara sekaligus tetangga.

Mulanya, anak perempuan korban curiga lantaran rumah dalam keadaan terkunci. ” anaknya lalu meminta tolong tetangga.”Setelah pintu didobrak, korban ditemukan tewas bergantung diri menggunakan tali tambang di ruang tengah” kata Kompol Muhammad Alfan Armin saat dikonfirmasi awak media.

Kompol Muhammad Alfan Amin menambahkan, berdasarkan keterangan para saksi, sebelum bunuh diri, korban sempat cekcok dengan sang istri sekitar pukul 14.00 Wib.” Inisilal M marah mengambil pakaian istrinya, membuangnya ke halaman depan rumah, dan membakar.

Setelah kejadian itu, istri korban lari ke balai desa dan bertemu perangkat desa, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa.” Kemudian, Mereka lalu mendatangi kediaman korban untuk memberikan nasihat.

“Sore harinya, anak korban yang masih SMA pulang ke rumah.”

”Ayahnya memintanya keluar membeli nasi padang. Saat pulang, rumah dalam keadaan terkunci.”

”Dengan bantuan saudara yang juga tetangga, pintu rumah didobrak dan korban didapati gantung diri di ruang tengah,” tegas Kompol Muhammad Alfan Amin.(Suwarli)