Letkol Czi Damai Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0906/Kkr

INFODESA33 Dilihat

Kutai Kartanegara.  infodesanews.com pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat perwira, Bintara dan tamtama tmt 1 April 2024 di pimpin langsung oleh Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai bertempat di Aula Darmawangsa jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Senin 1/4/24.

Kegiatan korps raport kenaikan pangkat tersebut turut di hadiri oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Mahfudz, perwira staf, Danramil, perwakilan Bintara, tamtama dan PNS serta pengurus Persit KCK cabang XVIII koorcab rem 091.

Dalam amatnya Letkol Czi Damai menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat karena kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari negara atas prestasi kerja yang baik bagi setiap anggotanya prajurit dalam melakukan tugasnya.

Kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab bahwa semakin tinggi pangkat yang di sandang semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang di emban tuturnya.

Diakhir amatnya Dandim memberikan penekanan kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk senantiasa menjaga amanah dan kehormatan yang di percayakan melalui keteladanan dalam perilaku dan tindakan sehingga bisa menjadi contoh dan panutan imbuhnya.

Dimana kegiatan korps raport kenaikan pangkat periode 1-4-2024 sebanyak 10 orang yang terdiri dari 1 orang perwira, 8 orang Bintara dan 1 orang tamtama. (mur)