Diduga Begal Jadi Bulan-Bulanan Masa

INFODESA34 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Obat (35) warga Gunungsugih Kabupaten Lampung Tengah diduga sebagai pelaku begal, jadi bulan-bulanan warga.  yang di amankan warga Desa Sabahbalau, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (25/9) sekitar pukul 19:00.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, pelaku diduga sebagai begal yang beraksi bersama  temanya dan berhasil diamankan oleh warga,

“Pelaku melakukan aksinya  bersama satu rekannya yang berhasil melarikan diri dari amukan masa.

Pelaku yang sempat menjadi bulan bulanan massa diamankan di rumah Kepala Desa Sababalau dibawah pengamanan anggota Babinsa Koramil Tanjungbintang dan Bhabinkamtibmas Polsek setempat.

Pelaku yang berhasil diamankan beserta barang bukti sepeda motor akan di bawa ke Polsek Tanjungbintang, namun massa masih banyak di sekitar rumah Kades. “Kondisi pelaku masih hidup, rencananya akan dibawa ke Mapolsek Tanjungbintang,” kata Lin (45) warga setempat.

Dijelaskan, jika ia tidak mengetahui kejadian pembegalan, namun tersiar kabar ada salah seorang pelaku begal berhasil diamankan warga. “Tidak tahu kejadiannya seperti apa, tahunya ada begal ke tangkap,” kata dia.

Hingga berita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait peristiwa tersebut.  (SG)