Duet Hebat Prayoga Nugroho Dan Aditya Chandra Gelar Kompetisi Sepak Bola U 12

INFODESA36 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dalam upaya menemukan dan meningkatkan kualitas serta bibit baru dalam sepak bola yang ada di Kabupaten Blora,Prayoga Nugroho bersama Aditya Chandra mengadakan gelar kompetisi sepak bola U 12

Sebanyak 12 kesebelasan sepak bola se- Kabupaten Blora dan Kabupaten Purwodadi memeriahkan gelaran Turnamen Sepak Bola U-12 Prayoga Milenia Cup 2018. Turnamen yang bertujuan mencari bibit muda sepak bola ini digelar (15/12/2018)

Dari 12 team yang dari 8 tim Grobogan, dan 4 tim dari Blora dengan Festival 1 hari dibagi 4 grup dengan setengah kompetisi dan Juara grup masuk semifinal.

Duet hebat antara Prayoga Nugroho dan Aditya Chandra yang juga asli Putra Daerah Kabupaten Blora adalah untuk mempopulerkan Blora FC sekaligus pembinaan dan ingin mewadahi temen teman untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan daya saing. Kita undang tim dari Grobogan utk mengasah talenta muda Blora.

Mencari bibit muda yg nanti akan kita cari ke Blora FC dan membangun sepak bola Blora melalui pembinaan melalui Blora FC.
Acara yang dilaksanakan di Tunjungan itu adalah karena lapangan bagus dan memenuhi syarat, dan masyarakat Tunjungan peminat bolanya cukup banyak.

“Junjung tinggi sportivitas. Selamat mengikuti kompetisi ini, dan tunjukkan prestasi terbaik kalian,” ucap Prayoga Nugroho,

Pembukaan Turnamen Sepak Bola U-12 Prayoga Milenia Cup 2018 di lapangan Gunung Rowo Sambong Rejo Tunjungan Sabtu (15/12).

Tujuannya mencari bibit muda dan pembinaan sepakbola Blora.
Festival Prayogo Milenial 2018 usia 12 tahun. Tingkat SD dan SMP.
Ekstensinya manfaat dalam rangka pembinaan untuk mendapatkan bibit unggul.

Prayoga Nugroho menambahkan, usai turnamen nanti akan diserahkan uang pembinaan kepada juara 1,2,3 dengan tujuan untuk pembinaan para team FC yang berhasil menjadi juara . Menurutnya, pemberian ini sesuai dengan tema yang diangkat dengan tujuan Gelar prestasi dengan aksi .

“Kedepannya setelah acara ini sukses akan kami lanjutkan pada bulan Januari dengan kompetisi sepak bola Bupati Cup usia senior tingkat kabupaten untuk meningkatkan kuwalitas dan kwantitas sepak bola yang ada di Kabupaten Blora agar semakin meningkat dan lebih baik ,”pungkas Yoyok.***Arif.