Danramil Todanan Hadir Dalam Kesaksian Warganya Yang Sukarela Undurkan Diri Dari PKH

INFODESA20 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Seperti yang telah kita ketahui PKH (Program Keluarga Harapan) merupakan progam dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan sebagai penanggulangan untuk menurunkan angka kemiskinan.

PKH yang merupakan bantuan sosial bersyarat yang ditujukan terutama kepada ibu hamil, anak-anak, lansia maupun penyandang difabel memang memiliki banyak manfaat terutama dalam segi Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi, maupun hal-hal lainnya.

Dalam kegiatan wilayah, Babinsa Koramil 14/ Todanan Peltu Imam Supriayadi sebagai babinsa Desa Ngumbul, kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, mendampingi Danramil 14/ Todanan Kapten CHB Sudiyono hadir dalam kesaksian warga yang suka rela melepaskan bantuan dari PKH dengan melaporkan diri ke panitia PKH Kecamatan Kamis, 4 April 2019.

Siti rokayah Dukuh Manggir Rw. 01/ Rt. 05 ds Ngumbul kecamatan Todan, dan Siti khotijah Dukuh Ngumbul Rt. 5/Rw01 ds ngumbul kec todanan. Yang sebelumnya tercatat sebagai warga penerima PKH. Telah resmi secara sukarela tanpa paksaan melepaskan bantuan tersebut.

“Mereka adalah inspirasi dan contoh teladan untuk warga yang ikut PKH lainnya, di harapkan Kepada warga penerima PKH yang sudah mampu karena sukses dengan usahanya atau yang lain, kiranya dengan sukarela mengundurkan diri dari PKH,” Ungkap Imam iswanto sebagai pendamping PKH Kecamatan Todanan.

” Ini adalah Wujud bantuan pengentasan kemiskinan di kabupaten Blora,” pungkasnya,***Pendim/Red.