Bappilu Golkar Gelar Deklarasi Pemenang Jokowi Amin

INFODESA26 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tim pemenangan pasangan calon Presiden Jokowi Amin menggelar Deklarasi pemenangan tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Senin (8/4/2019)

Acara yang dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari Partai Golkar H. Toni Eka Chandra sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung. dari Partai Golkar dengan nomor urut 1 dapil Lampung Selatan H. Toni Eka Chandra.

Dalam kesempatan tersebut Toni mengajak seluruh masyarakat khususnya Katibung dapat mememenagka Jokowi Amin,
“Karena Jokowi telah terbukti selama kepemimpinanya sudah membuktikan keseriusanya melalui program infrastruktur dan peningkatan sumberdaya alam dan manusia.” kata dia dihadapan ratusan masyarakat Katibung.

Selain itu Toni juga ingatkan untuk 17 April mendatang agar masyarakat dapat berpartisipasi dan dukungan dengan memilih dirinya kembali menjadi wakil rakyat Lampung.

“Melalui empat kartu yakni Kartu Petani Berjaya, kartu Nelayan berjaya, kartu Bekerja Berjaya dan kartu Perkebunan Berjaya saya akan lakukan Program Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi yang ada di provinsi Lampung.”ujar Toni.

Kami Juga khususnya dari Partai Golkar melalui gubernur terpilih Arinal Junedi akan memperjuangkan hak bagi anak anak yang berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi akan dibiayai APBD provinsi Lampung,” pungkas Toni. (Gnd)