Rombongan Wisata Dari Kayen Nyemplung di Parit

NASIONAL24 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Diduga Sopir tidak menguasai medan jalan, sebuah Mini bus pengangkut rombongan wisata yang berasal dari Kayen yang hendak pergi ke beberapa obyek wisata ke Jepara, nyemplung di parit di pinggir jalan Pati-Jepara, tepatnya di depan SMKN 1 Cluwak Desa Sirahan, Kecamatan Cluwak, Pati, Jumat (12/7/2019).

Kapolsek Cluwak Iptu Tri Gunarso mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.30 WIB. Pada saat itu, minibus dengan nomor polisi K 1080 HF yang dikemudikan oleh Muhammad Ikhram Al Fitroh (21) berangkat dari Kayen pukul 07.00 WIB dengan membawa rombongan wisata dengan tujuan wisata di Jepara.

Pada saat perjalanan, kondisi jalan terlihat baik dan banyak tikungan. Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, mini bus itu berjalan terlalu menikung ke kiri. “Hingga akhirnya, minibus tergelincir dan masuk ke dalam parit,” ungkapnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja, beberapa penumpang dewasa dan anak kecil mengalami luka-luka akibat terbentur dengan badan mini bus.

Melihat kejadian tersebut Sejumlah warga kemudian membantu menolong para penumpang bus. dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cluwak. Setelah Petugas kepolisian mendapat laporan kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan para korban dan mengevakuasi mini bus.

Sampai berita ini di relis jumlah korban dan kerugian masih dalam pendataan pihak yang berwajib. *** red/yn