Pelaku Perampokan Di Sidomulyo Sudah Teridentivikasi

INFODESA, PERISTIWA17 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pelaku perampokan mengunakan senjata api yang terjadi di Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan beberapa Minggu lalu sudah teridentifikasi.

Pernyataan tersembut disampaikan Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan dalam hal ini yang di wakili Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Try Maradona, bahwa pihaknya sudah lakukan penggrebekan ke rumah pelaku di Lampung Timur, namun upaya itu masih belum membuahkan hasil.

“Sudah kami grebek kediamannya, namun pelaku masih belum berhasil di ciduk,” kata dia, Rabu (24/7/2019).

Dijelaskan pelaku yang beraksi mengunakan senjata Api di kecamatan Sidomulyo beberapa minggu lalu merupakan seorang risidivis yang baru keluar dari LP Sukadana dengan kasus yang sama.

“Kami sudah meminta kepada keluarganya, agar pelaku tersebut untuk menyerahkan diri ke Polres Lampung Selatan.”paparnya.

Apabila peringatan untuk menyerahkan diri tidak di tindak lanjuti, maka Kepolisian Resort Lampung Selatan, akan lakukan penggrebakan kembali.
“Kami akan lakukan tindakan tegas dan terukur jika pelaku tidak menyerahkan diri,” ujarnya.

Ditempat terpisah suami korban warga Sidodadi Rahmat Witoto (48) mengaku berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah bekerja keras dan berusaha membekuk pelaku, meskipun belum berhasil.

“Terimakasih sudah berupaya keras, saya harap Polisi berhasil membekuk pelaku, karena sampai hari ini istri saya masih trauma,” ungkapnya. (Sg)