Antisipasi Teror, Polres Blora Bersama TNI Lakukan Patroli Skala Besar.

INFODESA31 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Menyusul aksi teror di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu, (13/11/2019) Pagi kemarin, pengamanan di wilayah Polres Blora, Polda Jateng pun ditingkatkan. Polres Blora memberlakukan status siaga I dan melakukan patroli skala besar terutama di obyek vital dan pusat keramaian.

Personel Gabungan Polres Blora dan TNI Kodim 0721/Blora langsung bergerak melakukan patroli dengan menyisir obyek vital dan lokasi keramaian di Wilayah Kabupaten Blora. Rabu, (13/11/2019) Malam hingga dini hari tadi.

Setidaknya ada sekitar 50 personel Gabungan TNI, Polri dengan Body Vast lengkap dengan senjata laras panjangnya.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono,SE,M.Si mengungkapkan bahwa, Patroli Skala besar serentak di laksanakan di seluruh jajaran Polres Blora, “Patroli Skala besar serentak di lakukan oleh Polri bersama TNI di seluruh wilayah Kabupaten Blora.” Ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut Kompol Zuwono membeberkan bahwa, Patroli melibatkan semua fungsi Kepolisian, baik Polisi berseragam Dinas maupun Preman. “Polres Blora Siaga Satu, Semua Personil turun, bahkan TNI pun kami gandeng bersama untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, selain patroli skala besar, jajaran Reskrim dan Intelegen juga melakukan deteksi dini untuk memantau perkembangan situasi.” Tandas Kabag Ops.

Patroli menyasar obyek vital dan tempat keramaian masyarakat di Blora seperti Tempat Ibadah, Pasar dan pusat perbelanjaan, serta tidak luput dari sasaran Patroli adalah perkantoran dan pemukiman penduduk.

Hingga hari ini, Kompol Zuwono menyatakan Blora masih berada dalam kondisi aman. Meski begitu Polres Blora tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada, Patroli dan Penjagaan terus di intensifkan untuk menjaga situasi Blora agar tetap aman dan kondusif.

“Semoga akan terus aman. Kami menghimbau kepada warga untuk jangan takut, kami siap menjamin keamanan. Tentu peningkatan keamanan dengan penebalan-penabalan personel di jam jam rawan,” jelas Kabag Ops.***Ref