Rombongan DPRD Blora, Menghilang Saat Menuju Ke RSUD Cepu

INFODESA32 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dalam upaya pencegahan beredarnya Virus Corona sejumlah Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Blora menolak untuk di lakukan penyemprotan cairan desinfektan itu untuk mencegah penularan COVID-19 di RSUD Cepu, sepulang Kunker di Lombok NTB, kamis 03/19/2020.

Contoh yang tidak sepatutnya di pertontonkan DPRD Blora dengan nada keras terhadap Kepala Bidang Pencegahan Penanggulangan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Permukiman (P3PLP), Edi Sucipto dari DKK Blora mempertanya surat tugas untunk pelaksanaan pemeriksaan yang di lakukan pemkab Blora.

Tampak HM. Warsid dari  politisi senior Hanura mendatangi  Edi Sucipto memintak untuk menunjukkan surat tugas dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Mana surat tugas untuk pemeriksaan , harus sesuai SOP, karena kami ini anggota dewan,” ungkapnya

Lebih lanjut Warsit menuturkan bahwa keberangkatan DPRD ke Lombok dalam rangka melaksanakan tugas, namun mengapa kepulangan mereka ke Blora di samakan dengan pengembala domba.

” Ini DPRD bukan anak gembala, pakai aturan ada undang – undangnya, ” ungkap warsid dihadapan kabid Edi Sucipto.

Pemeriksaan berhenti dengan paksaan untuk pindah lokasi ke RSUD Cepu.

Baca juga –> https://blora.bromohosting.com/usai-video-anggota-dprd-blora-enggan-diperiksa-dkk-viral-sekda-angkat-bicara/

Setelah di tunggu beberapa sekian lama ternyata rombongan DPRD yang ditunggu tidak juga nongol. Diduga rombongan Bus DPRD meluncur ke arah kota Blora.

Hal itu di sesalkan kabid Edi Sucipto yang akan melakukan tugas pemeriksaan dan penyemprotan cairan desinfektan untuk mencegah masuknya Virus Covid-19 bersama rombongan DPRD tersebut

” Hal ini telah di sepakat bersama dewan, pemberitahuan kepada kami terakhir pemeriksaan mohon di lakukan di Padangam Bojonegoro, sehingga jika sudah masuk Blora sudah clir semua,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan jam 20.30 WIB, tercatat baru 14 anggota dewan yang baru menjalani pemeriksaan dan penyemprotan. Lainnya menghilang bersama rombongan masuk kabupaten Blora.***Red