Secara Resmi Nanang Terima Rekomendasi PDI-Perjuangan

INFODESA15 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Secara resmi Dewan Pimpin Pusat (DPP) Partai PDI-Perjuangan mengeluarkan surat tertanggal 01 Juli 2020 perihal Rekomendasi kepada H Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa sabagai Calon Bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Periode 2020-2025.

Surat tertanggal 01 Juli 2020 dengan Nomor: 1624 IN/DPP/ Vi prihal Rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan yang diserahkan kepada pasangan Nanang Pandu oleh ketua DPD PDI-Perjuangan, Sudin SE yang di saksikan oleh ketua DPRD Lampung Selatan H Hendriy Rosyadi sebagai ketua tim pemenangan serta petinggi partai yang dipusatkan di kantor DPD PDI-Perjuangan Bandar Lampung. Jum,at (24 /7 /2020)

Dalam kesempatan tersebut pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa yang di dampingi Hendriy Rosyadi sebagai ketua tim pemenangan mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah hari ini kami telah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari DPP Partai yang dijalankan oleh DPD partai Lampung.”kata dia. (Sg)