Rosdiana Serahkan Hewan Qurban 1 Ekor Sapi

INFODESA, NASIONAL23 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PDI-Perjuangan, Rosdiana menyerahkan hewan Qurban kepada panitia Masjid Al,Ikhlas.

Penyerahan hewan Qurban satu ekor sapi itu deserahkan langsung Rosdiana di dampingi suaminya Aris Wandi dan sejumlah Srikandi Jati Agung Bersatu (JAB) yang di terima langsung oleh Erwin panitia Masjid Al, Ikhlas dusun karang Anyar desa setempat, Kamis (30 /7 /2020)

Dikatakan penyerahan hewan kurban ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas masih diberikannya kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rejeki hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan, terutama di saat pandemi saat ini.

“Saya selalu berpesan kepada panitia Qurban agar dagingnya, dapat dibagikan kepada mereka yang terdampak COVID-19, karena memang situasi kita seperti ini, hendaknya sebanyak-banyaknya diberikan kepada fakir miskin atau kepada mereka yang terdampak Covid-19,” kata Politisi PDI-Perjuangan itu.

Sementara itu panitia Qurban di Masjid Al, Ikhlas dusun Karang Anyar desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Erwin mengucapkan terima kasih kepada Rosdiana dan keluarga.
“Saya atas nama pribadi dan panitia mengucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan buk Rosdiana dan keluarga selalu di mudahkan dan dilancarakan rezekinya,” ungkap Erwin. (Ronald)