Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Kembali Lakukan Kunker Di Padang Cermin

INFODESA, NASIONAL47 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS – – Dandim 0421/LS Letkol.Inf.Enrico Setyo Nugroho.S.Sos.M.Tr beserta Ketua Persit Cabang XXXIII Kodim 0421/LS, kembali melakukan kunjungan kerjanya.

Kali ini orang nomor satu di jajaran Kodim 0421/LS itu melekukan kunjungan kerjanya di Koramil 421-05/Padang Cermin, Kamis (3/9/2020)

Dandim dan Ibu Ketua Persit mengenalkan diri serta memberikan arahan,
agar anggota senantiasa ikhlas dalam melaksanakan tugas, selalu bersyukur dan jangan lupa menjaga keharmonisan keluarga

“Mari kita senantiasa bersyukur, laksanakan tugas dengan ikhlas, tugas nomor satu tapi keluarga juga harus diutamakan.” kata dia dalam arahanya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Enrico Styo Nugroho, memerintahkan kepada jajarannya pada pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Sebagai anggota Kodim 0421/LS harus bersikap netral, beretika dalam bermain medsos dan kepada Prajurit agar jauhi pelanggaran, jaga kebersihan lingkungan kantor.

Selain itu Dandim 0421/LS, meminta kepada para personil Koramil 421-05/Pdc, agar terus mensosialisasikan terkait percepatan penanganan Covid-19.

“Saya minta kepada seluruh prajurit untuk lebih meningkatkan kinerja dalam penanganan Covid-19. Termasuk rajin mensosialisasikan patuh protokol kesehatan kepada masyarakat di kampung-kampung maupun di pasar-pasar,” paparnya.

“Kedisiplinan adalah untuk menangkal Covid-19 dengan melakukan cara 3M, memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, hal itu salah satu cara yang dapat kita lakukan sekaligus sebagai bentuk komitmen TNI terhadap pemerintah daerah dalam menanggulangi dampak virus Corona. “pungkasnya. (Sg)