Bhabinsa Sertu Zulkarnaen Terus Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama.

INFODESA, NASIONAL24 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS  | Sertu Zulkarnaen anggota babinsa koramil 421-07/Sido mulyo , melakukan komsos bersama para tokoh agama desa seloretno kecamatan way panji lamsel , disebuah pondok pesantren yang dibina oleh bapak imam Nur’yani dusun umbul duren senin (30/11/2020).

Tokoh agama yang terdiri dari para ustadz dan kiai desa seloretno sedang berkumpul dalam sebuah acara keagamaan diponpes tersebut , namun demikian kehadiran seorang babinsa juga ikut mewarnai jalannya acara untuk memperkuat jalinan silaturahmi terhadap para tokoh agama dan para santrinya.

Didepan para tokoh agama dan para santri , sertu zulkatnaen menyampaikan “saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kesempatan sambutan yang diberikan , ada beberapa hal yang akan saya sampaikan , untuk yang pertama saya kembali mengingatkan untuk tetap melakukan protokol kesehatan , menggunakan masker , rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak , karena ketiga hal ini yang dapat menyelamatkan diri kita dari pandemi covid 19,”ungkapnya.

Sertu Zulkarnaen juga menambahkan “mari tetap kita kuatkan ukhwah islamiyah kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa , dan jangan mudah terpecah belah dari segala bentuk gangguan yang akan merusak sebuah kebersamaan ini , karena kita adalah satu yaitu Indonesia,”imbuhnya. (rilis/kodim)