Rapat Koordinasi, Dengan Dinas Instansi, Korwil, Kepala Desa Sekecamatan Japah Kabupaten Blora.

NASIONAL43 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Dalam rangka upaya mendorong langkah cepat pencapaian dan penerapan visi-misi program Bupati Arif Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati 99 hari , pemerintahan kecamatan Japah laksabakan Rapat Koordinasi, Dengan Dinas Instansi, Korwil, Kepala Desa Sekecamatan Japah Kabupaten Blora sekaligus melaksanakan Kecamatan Japah Mengaji.

Tampak hadir Kapolsek Japah , Koramil Japah Kapten Inf Muntoyono,  Kepala desa se- kecamatan Japah, perwakilan tokoh masyarakat se-kecamatan japah yang di laksankan  di pendopo Kecamatan Japah Kamis(18/3/2021).

Camat Japah, Agus Puji Mulyono S,Sos,M,Si  SAAT membuka acara mengugkapkan maksud dan tujuan diadannya tersebut untuk menindak lanjuti  visi-misi program Bupati Arif Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati dari tiap-tiap forkopincam dengan dinas/Instansi/Korwil,Kepala Desa, untuk mengadakan kegiatan koordinasi menindaklanjuti tanggungan PBB ( Pajak Bumi dan Bangunan).

“ Harapankami penerintahan desa segera melunasi tunggaan pajak, karena dana tersebut guna peningkatan kapasitas pembangunan, “ ujarnya.

“ Jika tepat waktu, desa akan mendapatkan Hadiah dari bupati,” tandasnya.

Di sisli lain DPPKAD Kabupaten Blora yang di wakili Maita Arif Triani S,IP MM, menghaturkan permohonan maaf karena memakili Kepala dinas DPPKAD Selamet Pramuji , karena begitu padatnya jadwal sehingga tidak bisa hadir dalam acara Rapat Koordinasi di kecamatan Japah.

“ Mohon maaf saya memakili dari Bapak pimpinan, karena beliaunya ada acara padat sekali dan saya memakili mohon maaf ,” ujarnya di hadapan auden Rapat koordinasi di kecamatan Japah.

“ saya mengajak  bapak-bapak yang hadir disini khususnya dari bapak Kades se-kecamatan Japah, segera melakukan pembayaran wajid  pajak SPPT PBB ,” ujarnya lagi.

 “ Karena hasil wajib pajak ini untuk optimalisasi peningkatan pembangunan daerah,  maka  siapa yang tepat waktu untuk pembayaranya ditanggal 31 maret bisa dapat hadiah uang tunai dari bapak Bupati Blora ,”ucap Meita disambut tepukan hangat dari peserta rapat Koordinasi.

Acara dilanjutkan Mai’doh khasanah dari Ustad Drs Yusman M.PDi. untuk  menperingati dibulan Isro’ Miroj TH 1442/2021 M. ***red