Gagasan Mendirikan Mushola, Kasat Sabhara Dapat Apresiasi dari Kapolres Pati

INFODESA22 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | – Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K hari ini melaksanakan giat peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Satsamapta Polres Pati.

”Serta ada juga tentang acara pembukaan yang Dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Daffid Paradhi ,S.H dan dihadiri  Waka Polres Pati Kompol Sumiart, S.H., M.H., Kabagops Kompol Sugino, S.H., M.H., Kabagren Kompol Budi Suryanto, Kasat Lantas AKP Maulana Ozar S.I.K.,Kasat Binmas AKP Eko Pujiono, S. H.,Kasat Narkoba AKP Gunawan Wibisono,  S. Kom., S.I.K.,Kasatpolair IPTU Sutamto, S.H., Kasattahti IPTU Masruri, Gusdurian KH. Happy Irianto dan Toga Ustadz Bustanul Arifin.

Pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K. menyampaikan kepada awak media bahwa dalam proses pembangunan tempat ibadah sebagai awal kita mendirikan mushola.

Tak lupa, ia pun sangat apresiasi Sekali kepada kasat Sabhara polres Pati AKP Daffid Paradhi ,SH  yang telah memberikan gagasan atas berdirinya tempat ibadah ini, Senin (19/4/21).

Semoga kedepan para anggota polres Pati bisa menjalankan ibadah sholat lima waktu secara rutin dan selalu bersyukur atas karunia Allah SWT.

“Sebab, dibulan Ramadhan ini kita masih bisa berbuat kebaikan, maka.saya selaku Kapolres Pati mengucapkan rasa terima kasih kepada Kasat samapta dan jajarannya atas inisiatifnya membangun Mushola.

“Disinilah, Satsamapta memang mempunyai anggota yang cukup banyak ikatan pleton atau kompi, sehingga butuh tempat ibadah, jadi tidak perlu kemana mana cukup di lingkungan tempat kerja.

Oleh karena itu, Semoga dalam pelaksanaan pembangunan diberikan kelancaran tidak ada gangguan atau halangan dan hal ini bukan hanya tanggung jawab Satsamapta saja, tapi kita semua anggota Polres Pati.”jelas Kapolres Pati.

Ditempat yang sama, Kasat Sabhara Polres Pati AKP Daffid Paradhi SH saat diwawancarai awak media berkata awal saya menjabat disini memang ada ide gagasan untuk mendirikan Mushola.

“Karena didepan kantor lahan yang cukup luas dan layak jika musholla itu didirikan disini.

Maka banyaknya kalangan yang support tentang mendirikan bangunan tempat ibadah.

Supaya, semua para anggota dapat melakukan giat ibadah secara rutin diwilayah.

Di momen inilah, kantor Satsamapta Polres Pati sudah mulai proses pembangunan mushola dan kami mohon doanya.” supaya tempat ibadah ini segera selesai.

“Biar dapat digunakan sehari-hari dalam menjalankan Sholat lima waktu.” Kata AKP Daffid Paradhi SH.(@Gus)