Di Pastikan TMMD Selesai Tepat Waktu Dengan Sinergi dan Peran aktif warga

INFODESA17 Dilihat
Ngawi, Infodesanews.com – Pelaksanaan TMMD yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi, sudah mencapai setengah lebih dari alokasi waktu yang sudah di targetkan, dan terlihat para anggota TNI dari Kodim 0805/Ngawi bersama-sama warga bergotong royong menyelesaikan sasaran yang sudah ditentukan, antara lain rehap empat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang sedang di kerjakan saat ini sudah mencapai 75 %. Minggu, (15/10/17).
 
Berbagi kegiatan sudah sesuai rencana bahwa pengerjaan rehap rumah tidak layak huni yang di kerjakan dalam TMMD Ke 100 ini adalah empat unit rumah, sehingga sisa  waktu yang ada ini benar-benar di manfaatkan dengan maksimal, diharapkan saat waktu yang di alokasikan sudah selesai pengerjaannya pun di harapkan juga selesai 100% dari semua sasaran fisik maupun non fisik yang di tentukan.
 
Dalam kesempatan itu Komandan SSK Satgas TMMD ke100 Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Kasi menjelaskan, dengan semangat dan peran serta masyarakat yang ada di lokasi TMMD saat ini.
” Kami optimis sebelum waktu yang di alokasikan habis maka pekerjaan sasaran fisik yang di tentukan akan selesai,” ujarnya.
Kasi juga mengucapakan rasa terimakasihnya kepada segenap masyarakat yang ada dilokasi TMMD yang sudah turut serta.
” Peran aktif bareng bersama sama TNI dalam mengerjakan sasaran fisik yang ada, membuat pekerjaan tersaringan dan cepat,”pungkasnya(wahyu/Aras)