Acara Tradisi Lepas Sambut Danramil 02/Jepon Berlangsung Meriah

INFODESA43 Dilihat

Blora,Infodesanews.com – Acara tradisi lepas sambut Danramil 02/ Jepon dari Lettu Inf Puryanto Ke pejabat Baru Kapten Inf Sukemi, yang dilaksanakan hari Sabtu 09 Desember 2017, di Rumah Makan “ Warung Kampung Ijo” jl Raya Jati Rogo Desa, Gombang Kec Bigorejo berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

Kegiatan lepas sambut tersebut termasuk unik karena di hadiri dua Forkopimcam, yaitu dari Kecamatan Jepon dan Kecamatan Bogorejo. Hadir juga dalam acara tersebut Kapolsek jepon AKP Joko Priyono, Kapolsek Bogorejo AKP Djamrozie Ghozali SH, kepala dinas KUA jepon Dan Para Forkopincam serta Anggota Babinsa 02/ Jepon dan Babinsa Pos Bogorejo Beserta Persit Kartika Chandra Kirana ranting 03/jpn.

Dalam kesempatn ini Danramil lama Lettu Inf Puryanto berpamitan kepada seluruh hadirin, “ Terima kasih atas kerja sama selama ini, Kami bangga dan terkesan pernah menjadi bagian dari para hadirin, mohon maaf jika selama ini ada sesuatu yang tidak berkenan, baik itu di sengaja maupun tidak, dan saya beserta istri berpamitan, karena setelah ini kami di percaya untuk menjabat di Markas kodim 0721/ Blora sebagai Perwira seksi teretorial, selanjutnya tugas dan tanggung jawab Danramil 02/Jepon Kami serah terimakan kepada Kapten Inf Sukemi, yang sebelumnya menjabat Perwira Seksi Intel” ungkapnya.

Senada sambutan hangat pun di sampaikan para Camat dan kapolsek dari Kec. Jepon dan Kec. Bogorejo, yang intinya selamat jalan dan menjalankan tugas ditempat yang baru untuk Lettu Inf Puryanto, semoga senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas di tempat baru, dan selamat datang Untuk Kapten Inf Sukemi. Mari kita bergabung untuk memajukan Wilayah kita, karena kita adalah keluarga besar, sebab Kec Jepon dan Kec Bogorejo selalu kompak ” ungkap camat jepon Free Bayu Almanda AP.Msi.

Karena notabenenya Koramil 02/Jepon juga membawai Pos Koramil Bogorejo yang di ketuai oleh Peltu Rudi sebagai Dan pos Kecamatan Bogorejo.

Setelah do’a Penutup, kegiatan dilanjutkan penyerahan bingkisan dan cindera mata kepada Lettu Inf Puryanto beserta Istri dari masing masing Kecamatan, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang di iringi dengan hiburan musik. (BB)