Akbar Gemilang Ketua AMPG Lampung Selatan Mengecam Pernyataan Orator KRLUPB

INFODESA21 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Hiruk pikuk Pilgub Lampung hingga kini belum usai, aduan dan gugatan terhadap hasil Pilgub Lampung terus di lakukan oleh sejumlah pihak. hingga ancaman mengepung kediaman Gubernur terpilih Arinal Djunaidi.

 

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) se Provinsi Lampung mengecam dan akan melaporkan Apang ke Polda Lampung terkait ucapan  Apang, selaku orator Koalisi Rakyat Lampung untuk Pemilu Bersih (KRLUPB), Apang mengancam akan mengepung kediaman Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi.

 

Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  Kabupaten Lampung Selatan, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Akbar Gemilang salah satu yang mengecam pernyataan tersebut.

“Bapak Ir. Arinal Djunaidi adalah simbol Partai Golkar kami sebagai Angkatan Muda Partai Golkar tidak terima dengan pernyataan Orator, KRLUPB yang telah keluar dari koridornya krna telah mengajak kemudian menghasut masyarakat mengancam untuk mengruduk kerumah pak arinal.. krna jelas sudah tidak tepat sasaran jika mereka menggeruduk ke kediaman pak Arinal, mari kita secara dewasa untuk menyikapi semua masalah pilgub ini karna memang sudah ada wadahnya yaitu, KPU dan Bawaslu,” ujar Akbar .

Kami organisasi besar yang taat oleh hukum, maka kami serahkan masalah ini Ke polisian agar dapat di ambil tindakan hukum sesuai dengan perundangan-undangan yg berlaku,”Pungkas Akbar. (SG)