Akbar Gumilang Apresiasi Langkah Cepat Tanggap Bupati Lampung Selatan

INFODESA185 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi Golkar Akbar Gumilang Bersma Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, memberikan bantuan korban banjir secara simbolis kepada masyarakat desa Tarahan dan Desa Rangai Tri tunggal. Sabtu (1/12)

Bantuan yang nantinya akan di bagikan kepada 2.300 rumah warga di dua Desa, Desa Tarahan dan Desa Rangai Tri Tunggal Kecamatan Katibung, yang terendam air akibat guyuran Hujan yang terjadi pada Kamis malam hingga Sabtu dini hari, di wilayah Lampung Selatan.

Menurut Akbar sebanyak 2.300 rumah warga di dua Desa tersebut akan menerima bantuan berupa sembako yang di salurkan oleh pihak pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Bantuan yang dipusatkan di masing-masing balai desa ataupun posko cepat tanggap  yang telah di siapkan oleh pihak pemerintah setempat. “ujar Akbar.

Atas nama masarakat kami mengucapkan banyak terima kasih kepada dinas-dinas Terkait yang sudah cepat tanggap dalam menyikapi musibah banjir yang terjadi di kabupaten Lampung Selatan.khusus nya, Dinas Sosial, BPBD, Kesehatan, dan juga dinas lainnya.

“Secara umum saya sangat mengapresiasi langkah Pak Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dalam menyikapi musibah kebanjiran yang melanda di beberapa desa yang ada di wilayah Lampung Selatan. dengan cepat dan tanggap.”kata Akbar pada Infodesanews.com, Sabtu (1/12)   (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga