AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH, Kapolres Baru Blora Pupuk Kekompakan Anggota Dengan Senam Bersama.

INFODESA226 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Mengawali hari pertama tugas Kapolres Blora yang baru AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH ajak anggota untuk jaga kekompakan melalui olahraga bersama.Jumat,( 07/12/2018 ).

Diiringi alunan musik keras terdengar menggema di halaman Polres Blora, tampak semangat dan kekompakan di hari jumat ,di bawah terik sinar mentari yang mulai menyengat menyertai gerakan senam penuh kekompakan anggota Polres Blora.Kapolres bersama Pejabat Utama membaur bersama anggota dan ASN Polres Blora.

Melalui senam bersama Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengajak seluruh anggota untuk jaga kekompakan.Kapolres menyampaikan bahwa keluarga Polres Blora yang sudah kompak ini harus semakin kompak dan solid dalam pelaksanaan tugas.

“Polres Blora yang sudah kompak ini,harus makin solid dan mari jaga kebersamaan dengan menciptakan suasana kekeluargaan dalam lingkungan kerja,”Ucap AKBP Antonius Anang.

Lebih lanjut AKBP Anang mengungkapkan bahwa dirinya siap melanjutkan program program Kapolres lama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Blora.

“Serah terima telah dilaksanakan dan selanjutnya ada banyak tugas yang harus segera di laksanakan,tentunya kami harap dukungan dari seluruh anggota demi kesuksesan Polres Blora,”Pungkas AKBP Anang. *** red

Berita Terkait

Baca Juga