Aksi Peduli Korban Banjir, Burhan Hadir

INFODESA47 Dilihat

PATI – Mohammad Dyan Aulia Burhanuddin, S.H adalah sosok Calon legislatif (Caleg) Terpilih Dapil I yang meliputi empat (4) Kecamatan Pati, Margorejo, Tlogowungu dan Gembong,

Kembali lagi menyalurkan bantuan makanan siap saji (nasi Kotak) kepada warga terdampak banjir di Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati. ” Maka dalam aksi kegiatan sosial ini, merupakan yang kedua kalinya setelah beberapa waktu lalu pihaknya menyalurkan bantuan ke Desa Dengkek.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat menyalurkan bantuan makanan siap saji kepada warga terdampak banjir di Desa Mustokoharjo. semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban warga masyarakat yang terkena banjir,”kata Muhammad Dyan Aulia Burhanudin dihadapan awak media dilokasi banjir, Jumat (22/3/24).

Sosok Muhammad Dyan Aulia Burhanudin merupakan calon Legislatif (Caleg) terpilih di Dapil I dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pihaknya optimis, jika penanganan penanggulangan bencana banjir ini dapat terwujud apabila seluruh elemen masyarakat ikut berperan didalamnya.”Banjir adalah bencana alam yang tidak dapat diprediksi oleh siapapun.

Namun, sebagai langkah ikhtiar, tentu harus dilakukan secara bersama-sama. Diantaranya dengan saling menjaga kondisi lingkungan, kelestarian hutan, maupun langkah-langkah lain yang dapat mencegah terjadinya banjir,” imbuhnya.

Burhan pangilan akrab juga berharap agar banjir segera surut. “Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Terlebih bagi para petani yang lahannya terendam banjir agar senantiasa diberikan ketabahan dan segera mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Lebih lanjut, warga  bernama Min mengucapkan banyak terima kasih kepada Muhammad Dyan Aulia Burhanudin yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu warga terdampak banjir di lingkungan tempat tinggalnya.

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat menjadikan manfaat dan berkah untuk kita semua,” kata pria yang akrab dipanggil dengan nama sapaanya Min, warga Dukuh Ngantru, Desa Mustokoharhjo, Kecamatan Pati.

Selain itu, pihaknya juga berharap adanya bantuan lain, seperti bahan sembako dan obat-obatan. Karena kondisi banjir ini sangat rentan dengan kesehatan terutama bagi anak-anak dan lanjut usia,” tandasnya.(red)

Berita Terkait

Baca Juga