Amelia Nanda Sari: Anak Muda Harus Melek Politik

INFODESA17 Dilihat

BANDAR LAMPUNG,INFODESANEWS — Anak Muda Melek Politik,Ungkap Amelia Nanda Sari.SH,dalamTalkshow di Stasiun Radio,Sairadio di Jalan Soekarno Hatta,Bypas Kota Bandar Lampung di gedung Nomor 108,pada hari Jumat 23/12/2022.Pada Jam 16.00 sampai dengan Jam 17.00.Wib.Mewakili Partai Gerindra Propinsi Lampung.

Saat di Konfirmasi Infodesanews,Amelia Nanda Sari.SH.yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan,menjelaskan,bahwa dalam Talkshow di Stasiun Radio Sairadio yang bertemakan Anak Muda Melek Politik,sebagai motivasi pada kaula muda dalam menuju Pesta Demokrasi pada Tahun 2023 mendatang.Rabu (28/12/2022)

“Tahun 2023 adalah Tahun Politik menuju Pesta Demokrasi yang bedasarkan data pada tahun 2019 lalu,bahwa golongan anak muda yang lebih kita kenal dengan istilah kaum Melenial dan Gen Z itu,ada di golongan yang tidak menyalurkan suara hak pilih atau Golput,karena merasa bahwa politik adalah sesuatu yang tidak Menarik.”Terangnya.

Oleh karena itu,melalui Talkshow pada hari jumat lalu,dan beberapa kegiatan lainya,baik itu internal Partai maupun di luar lingkup Partai.

“Saya selalu mengajak,menghimbau serta menyampaikan betapa pentingnya keterlibatan para Generasi Muda dalam Berpolitik khususnya di Propinsi Lampung.Pungkas Amel,Kader Partai Gerindra Besutan Parabowo Subianto itu.

“Melek Politik bukan hanya sebagai Voters atau pemilih,namun besar harapan saya akan banyak anak muda menjadi bagian dan terpilih menjadi Anggota Legislatif dengan harapan membawa energi baru untuk mewarnai Parlemen di daerahnya masing masing.Tutup Amel.  (Ronald)