Anggota DPRD Lutra Ikut Memanggul Keranda Jenazah

INFODESA138 Dilihat

LUWU UTARA, INFODESANEWS – Wujud kepeduliannya kepada mantan Kapospol Rampi, Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), almarhum Brigpol Muh Daud Nura yang bertugas di Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara yang wafat pada Selasa(3/9/2019) kemarin di Rumah Sakit Andi Jemma Masamba.Jenasah almarhum tiba di Kabupaten Pinrang, Rabu subuh di rumah duka pagi, Rabu(4/9/2019).

Anggora DPRD Luwu Utara, Haeruddin Yusuf dari Partai Nasdem mendapat informasi bahwa Brigpol Muh Daud Nura wafat dan akan dibawa kerumah duka di Pinrang. Kemarin malam Haeruddin Yusuf berangkat dari Makassar ke Pinrang dan minta izin di kegiatan Bimtek anggota DPRD Lutra di Makassar.

Haeruddin Yusuf tiba pagi di Pinrang dan sekaligus ikut memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman.

Anggota DPRD dari Partai Nasdem ini mengungkapkan pada media ini melalui WhatsAppnya, bahwa almarhum ini adalah orang bijak dan baik dan kami sudah seperti keluarga sendiri semenjak bertugas sebagai Kapospol di Kecamatan Rampi Lutra,” tutud HD yang akrab disapa.

Saya dari Makassar datang di Pinrang rumah duka almarhum karena wujud empati kepedulian sesama keluarga kepada isteri dan anak-anak yang sedang berduka.

“ Saya dan Keluarga Besar serta Partai Nasdem mengucapkan berduka cita yang dalam atas wafatnya saudara Brigpol Muh Daud Nura, semoga almarhum diterima disisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Haeruddin Yusuf.

Lebih lanjut Pak HD yang akrab disapa mengatakan bahwa, dirinya juga berkesempatan memikul keranda sekaligus mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman.
(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga