Anggota DPRD Provinsi Lampung Puji Sartono,Terus Membersamai Masyarakat Lampung Selatan Untuk Terus Berkarya

INFODESA331 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS H Puji Sartono akan terus mensupport apapun program yang digulirkan oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan dan membersamai berkolaborasi dalam rangka untuk membersamai masyarakat untuk bangkit untuk supaya benar-benar berkarya, bukan karya pemerintah saja tapi karya masyarakat Lampung Selatan.

Hal tersebut disampaikan pada infodesanews.com, usai menghadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Lampung Selatan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Lampung Selatan Ke-66 yang dipusatkan di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Senin (14/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut, H Puji Sartono juga mengucapkan rasa syukur yang tiada terhingga dapat menghadiri ulang tahun Lampung Selatan yang Ke-66.

“Disamping itu,saya memang putra daerah yang lahir dan dibesarkan di Lampung Selatan, hingga saat ini pun terus berkarya,berjuang untuk kemaslahatan Lampung Selatan, sehingga saya dapat merasakan kebahagiaan yang tak terhingga di usia Lampung Selatan yang Ke-66 ini.”kata mantan anggota DPRD Lampung Selatan periode 2014-2019 itu.

“Saya berharap di usia 66 tahun ini Lampung Selatan Bangkit Sejuta Karya sesuai dengan slogan yang disampaikan oleh Bupati Lampung Selatan. “Bangkit Sejuta Karya” ini maknanya sangat luas, sehingga dengan momentum ulang tahun ini diharapkan setelah keterpurukan ekonomi di masa Pandemi kita akan lebih menunjukkan karya-karya yang lebih untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan.”pungkas. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga