Anggota Koramil 08/Kedungtuban Melaksanakan Pendampingan Vaksin Kepada Seluruh Pejabat Struktural Kecamatan Kedungtuban

NASIONAL163 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS– Anggota Koramil melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap pejabat struktural Se-kecamatan Kedungtuban yang bertempat di puskesmas Kedungtuban pada hari Rabu (24/2/21)

Acara vaksinasi tersebut di hadiri Camat Kedungtuban Martono S.Sos, M.Si, Sekcam Kedungtuban Tulus Sunarko S.Sos , seluruh kades dan perangkat masing-masing desa 2 orang se Kecamatan Kedungtuban. Dengan jumlah  36 vaksin yang akan di suntik ke seluruh pejabat struktural se Kecamatan Kedungtuban

Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan vaksin guna mencegah penyebaran virus Covid-19 , menjadi gambaran masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin , karena vaksin [ sinovac ] berguna untuk menjaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19 .

Dalam kegiatan tersebut Camat Kedungtuban menuturkan bahwa seluruh pejabat struktural agar Menjadi contoh bagi warganya bahwa vaksin [ sinovac ]

” tidak berbahaya yang selama ini di takutkan pada seluruh warga , dan dapat berguna untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya. ***Why/red.

Berita Terkait

Baca Juga