Anggota Koramil 12 Wlingi Bersama Masyarakat Bangun Musholla

INFODESA146 Dilihat

BLITAR, INFODESANEWSSejumlah Anggota dari Koramil 0808/12 Wlingi jajaran Kodim 0808/Blitar terlibat aktif membantu membangun Musholla Darul Aman Bertempat di lingkungan Gurit RT. 02 RW. 02 Kelurahan Babakan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Rabu(19/06/2019).

Adapun Karya Bhakti pembangunan Mushola Darul Aman pemasangan pilar dan slop seluas 9,5m x 5 m.

 Danramil 0808/21 Wlingi Kapten Inf Kanipan menyampaikan Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat agar kemanunggalan dengan rakyat terwujud dengan baik.

 Selain membantu membangun Mushola Anggota Koramil 0808/12 Wlingi juga sering melakukan kegiatan membantu warga seperti membantu perbaikan jalan, membantu para petani di wilayah binaan dan masih banyak kegiatan seperti Komunikasi Sosial terhadap masyarakat “Ucap Danramil.

 Danramil juga menambahkan”Bagi Anggota Koramil 0808/12 Wlingi kegiatan Karya Bhakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat.

 Apa lagi pembangunan Musholla yang merupakan tempat untuk beribadah dan kegiatan keagamaan bagi umat muslim.

 Semoga bermanfaat dengan adanya karya Bhakti bersama ini sehingga tetap terbinanya hubungan baik antara TNI dengan Rakyat”,ujarnya.(Red)

Berita Terkait

Baca Juga