Antoni Imam Anggota DPRD Provinsi Lampung Blusukan Ke Pasar Desa Titiwangi

INFODESA131 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Komisi 2 dari fraksi PKS, Antoni Imam. SE. bersama para kader PKS kunjungi dan menyapa para pedagang pasar tradisional di Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (24/11)

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung, dari fraksi PKS Antoni Imam, Ke pasar tradisional di Desa setempat menyedot perhatian warga dan pedagang serta para pengunjung pasar.

Pasalnya kunjunganya kali ini Antoni Imam tidak sendiri melainkan bersama para kader dan calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Antoni Imam mengatakan kunjungan ke pasar bersama para kader dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung selatan, dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk mendengar dan menyerap langsung keluhan yang di rasakan oleh para pedagang dan pembeli.

Sudaryanti Calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari PKS

“Karna biasanya menjelang tahun baru harga-harga bahan pokok akan mengalami kenaikan harga, oleh karna kami menghimbau agar para pedagang jangan menaikan harga yang sekiranya memberatkan pembeli,

“Namanya juga pasar Desa, “pedangang dan pembelinya juga rata rata orang orang Desa setempat jadi kalau harganya terlalu mahal ya kasian juga.”kata Antoni pada Infodesanews.com, dengan khas senyumnya.

Kunjungan Antoni Imam ke pasar tradisional bersama keluarga besar Kader PKS dan para Calon DPRD dari Partai tersebut, sekaligus membagikan Kalender,

“Saya berharap kapada para calon apa bila nantinya di berikan amanah untuk duduk di kursi legislatif jangan sampai melupakan siapa kita dan dari mana asalnya serta selau dapat mendengar semua keluhan dan suara masarakat yang sangat membutuhkan.”pungkasnya.   (Sg/bmb)

Berita Terkait

Baca Juga