Antusias dan Bahagia Warga Desa Bangsri Kecamatan Jepon Menerima Bantuan Air Bersih Dari Sedulur Seniman Blora

INFODESA41 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Bentuk keperdulian yang dilakukan oleh komunitas Sedulur Senima Blora ( SSB ) untuk memberikan bantuan kepada saudara kita yang sedang dilanda bencana mulai dari bencana gempa tsunami dan yang lainnya,lagi lagi terus mengetuk hati dari para Sedulur Seniman Blora untuk melakukan penggalangan dana .

Setelah kemarin melalui BRI perduli untuk menyalurkan bantuan hasil penggalangan dana kemarin,seniman Blora bekerja sama dengan Dinas BPBD Kabupaten Blora,Selasa (9/9/2018) kembali memberikan bantuan air bersih untuk desa yang membutuhkan bantuan air bersih sesuai data dari BPBD agar tepat sasaran .

Apresiasi dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Blora untuk Sedulur Seniman Blora sangat bagus sekali,mengingat banyaknya hasil yang didapatkan dari penggalangan dana,sehingga terlihat bahwa masyarakat Blora termasuk warga yang perduli dengan becana yang menimpa saudara kita dimanapun berada .

Salah satunya Dukuh Dulang Desa Bangsri Kecamatan Jepon Kabupaten Blora yang mendapatkan bantuan air bersih,hal ini dilakukan mengingat adanya dukungan Kades Bangsri Sugiyo yang selalu memberikan dukungan yang positif adanya penggalangan dana yang dilakukan oleh para seniman Blora dan selama ini menurutnya selalu tepat sasaran,efektif,cepat dan tepat sasaran .

“Saya berharap agar penggalangan dana ini terus dilakukan oleh para Sedulur Seniman Blora ketika ada saudara kita yang sedang mengalami musibah,karena kegiatan ini sangat membantu sekali meringankan beban untuk saudara saudara kita”, ucap Sugiyo .

“Terima kasih kepada Sedulur Seniman Blora ( SSB ) yang telah memberikan bantuan kepada korban gempa tsunami di Palu dan bantuan air bersih untuk Desa yang mengalami kekeringan terkhusus Desa Bangsi sendiri,semoga kegiatan penggalangan dana ini terus dilakukan,karena sangat bermanfaat buat kita semua “, tutup Sugiyo.(Arif/Aras)