Antusias Tinggi, Pengisian Perangkat Desa Ngumbul Todanan Membludak

NASIONAL337 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Antusias warga desa Ngumbul  kecamatan Todanan yang tinggi membuat pengisian perangkat desa membludak, mulai dari pendidikan Sekolah menengah atas sampai perguruan tinggi berebut untuk mengisi kekosongan perangkat di desa Ngumbul, kecamatan Todanan Kabupaten Blora patut diancungi jempol , Rabu, 17/03/2021.

Dok. Daftar Bakal Calon Peserta Pengisian perangkat desa.

Saat Media Infodesnews menyambangi Desa Ngumbul, saat itu bertepatan panitia Pengisian Perangkat Desa  Ngumbul melaksakanan verifikasi data para bakal calon peserta pengisian perangkat desa di desa Ngumbul, kecamatan Todanan, kabupaten Blora.

“ Sampai saat ini panitia masih dalam tahap awal, di mana kami masih memverifikasi data para bakal calon pengisian perangkat desa,” ujar ketua Pengiasian perangkat desa Drs, Sulistiya

Dari penjaringan bakal calon perangkat desa, terdapat 29 calon berhasil di daftar dimana masing – masing 4 orang untuk Kaur Perencanaan, 4 orang untuk kaur Keuangan, 9 orang berminat di Kasi Kesejahteraan , dan paling banyak  ada 12 orang untuk Kasi Pelayanan.

Saat di tanyakan kepada ketua panitia prihal banyak pelamar pada Kasi pelayanan, calon peserta beralasan ingin juga melayani di desa.

“ Jadi antusias mereka kebanyakan niatan untuk  melayani masyarakat,” ujar Drs. Sulistiya.

Senada  dengsn ketua panitia, Kades Ngumbul Suparji kepada infodesanews menuturkan dalam pengisian  perangkat desa dibuka seluas – luasnya kepada masyarakat, dan sejumlah sarjana juga turut andil dalam pengisian.

“ Kami sangat terharu, dengan akdemik yang tinggi kami berharap mendapatkan perangkat desa yang berbobot dan berkwalitas,” ujarnya.

“ kita cuma berharap pengisian perangkat desa  ini dapat berjalan dengan lacar, dan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya nanti,” pungkasnya.***Red/Jalmo.

Berita Terkait

Baca Juga