Apel Garnisun dan Olah Raga Bersama

NASIONAL136 Dilihat

BANDUNG, INFODESANEWS | Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., di damping Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol serta pejabat Koharmatau menghadiri Apel Garnisun dilanjutkan olahraga Bersama yang diikuti kurang lebih 900 personel TNI sewilayah Kogartap II/Bandung, bertempat di Makogartap II/Bandung dan Pusdiklatpassus Batujajar, Senin (14/11/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Kaskogartap II Bandung, Wadan Seskoau, Danpusdiklatpassus, Danlanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara serta para pejabat TNI/Polri sewilayah Kogartap II/Bandung.

Melalui apel Garnisun dan olahraga bersama ini bukti sinergitas dan soliditas prajurit TNI-Polri di wilayah Bandung telah terwujud, ini juga dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta menjalin kebersamaan dan keakraban personel TNI-Polri sewilayah Kogartap II/Bandung.

Maka dalam kegiatan olahraga Bersama ini dalam rangka acara sepeda santai yang mengambil rute Makogartab II/Bandung – Jl. Asia Afrika – Jl. Sudirman – Jl. Cibeurum – Jl. Batujajar dan Finish di Mako Pusdiklatpassus.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga