Arah Baru Lampung Selatan Berbhakti Untuk Negeri

INFODESA142 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Organisasi Masyarakat (ORMAS) yang menamakan diri Arah Baru Lampung Selatan, dengan moto Berbhakti Untuk Negeri secara resmi dideklarasikan oleh 12 orang Deklarator.

Diketahui para Deklarator yang mendeklarasikan dari Aktivis , Politikus, Jurnalis, Advokat dan Tokoh Masyarakat. diantaranya ,Firdaus, Syaiful Anwar, Edy Setiawan, Tatang Rohadi, Sugiarti, Syahirul Alim, Sutan Agus, Edwin Apriandi, Suhar Batin Putra, Erwin Maja, Saipul dan Eki Setianto.

Firdaus mengatakan, Ormas Arah Baru Lampung Selatan, ini tidak ada hubungannya dengan perpolitikan ataupun kepartaian,
“Meski dilamnya ada sejumlah rekan-rekan dari unsur kepengurusun partai politik,” ujar Firdaus.

Dijelaskan Ormas Arah Baru Lampung Selatan ini. “Sama halnya dengan Ormas-ormas lainya dan akan mengawal setiap permslaahan dan keluhan masyarakat dengan cara pendekatan, Justru kami masih harus banyak bejar dengan Ormas-ormas yang ada,” jelas Firdus saat dialog bersama sejumlah awak media di Lampung Selatan, usai bacakan Deklarasi yang dipusatkan di Lantai Satu Graha Pena Kalianda Lampung Selatan. Kamis (5/9/2019)

Sementara itu salah seorang Deklarator Ormas Arah Baru Lampung Selatan, yang juga mantan wakil Bupati Lampung Selatan Periode 2010-2015, Eki Setyanto mengatakan bahwa membangun Lampung Selatan, bukan hanya tanggung jawab Bupati atau wakil Bupati,

“Saya bergabung di dalam Ormas ini, bukan untuk jadi Bupati atau wakil Bupati, tapi untuk ikut membangun Lampung Selatan, sesuai dengan moto, Ormas “Berbhakti Untuk Negeri.”singkat Eki di hadapan para awak media. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga