Babinsa Desa Girimukti dan Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa Cek Bantuan Aladin

PENAJAM.INFODESANEES.COM – Serka Kasan Abdullah Babinsa Desa Girimukti Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU dan Bhabinkamtibmas serta Pemerintah Desa Girimukti melaksanakan kegiatan pengecekan kelayakan terhadap rumah warga yang akan mendapatkan bantuan ALADIN (Atap Lantai Dinding) dari Pemerintah Desa Girimukti. Kamis (25/5/2023).

Babinsa usai kegiatan menyampaikan,” Pemerintah Desa Girimukti akan memberikan bantuan kepada warga Desa Girimukti berupa material bangunan atap, lantai dan dinding kepada 17 rumah. Saat ini yang sudah mendaftar untuk mendapat bantuan tersebut yaitu sebanyak 24 rumah dan hari ini juga kita adakan pengecekan,”ulasnya.

“Selanjutnya pihak Pemerintah Desa Girimukti akan memilih sebanyak 17 rumah yang layak diberikan bantuan pada tahun ini untuk rumah yang tidak terpilih akan diberikan bantuan pada tahun berikutnya,”kata Babinsa.

Lanjutnya, Pemerintah Desa Girimukti bersama Bhabinkamtibmas Desa Girimukti dan Babinsa Girimukti juga telah menyampaikan kepada warga jika nantinya rumah warga tersebut tidak terpilih untuk mendapatkan bantuan Aladin pada tahun ini akan diberikan bantuan pada tahun depan,”tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Umum Desa Girimukti Ristra, Babinsa Desa Girimukti Serka Kasan Abdullah, Bhabinkamtibmas Bripka I Dewa Nyoman, Kepala Dusun 1 Desa Girimukti Edi Sunyamin, Kepala Dusun 2 Desa Girimukti M. Irsat Arsyad, Kepala Dusun 3 Desa Girimukti serta Tri Abrianto.

Berita Terkait

Baca Juga