Babinsa Ini Aktif Dalam Pembangunan Desa

NASIONAL223 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Babinsa Krocok turun tangan dalam membantu masyarakat dalam percepatan melaksanakan pembangunan Dana Desa ( DD 2020)  dalam upaya ikut serta berperan aktif pengawasan pembangunan di tiap wilayah binanya, selasa 12/07/2022.

“ Kami, TNI melaui Satuan komando Kewilayahan ( Koramil ) dimana menjadi salah satu pokok pendukung program percepatan desa akan selalu hadir dan tampil terdepan dalam upaya membatu peningkatan kesejahtraan warga,” ungkap alasan Babinsa Krocok Kopral Kepala Gatat Prihantoto dalam membantu warga pembangunan talut.

Diketahui, Babinsa  Kopral Kepala Gatat Prihantoto yang selalu membaur dengan masyarakat binaannya mengungkapkan dirinya selalu siap dalam sinergitas dengan pemerintahan desa maupun masyarakat dimana tujuannya untuk membantu dan ikut mensejahtrakan wialyah binaannya.

Ditempat lain, Kepala desa Krocok , kecamtan Japah, Kabupten Blora ini merasa terbantukan dengan adanya turut sertanya Salah seorang Babinsa Koramil 15/Japah Kodim Blora dalam pengawasan  pembangunan dana desa.

“Kami sangat terbantukan, terkadang juga beliaunya tak segan membantu warga dalam pembangunan talut, mulai penggalian tanah, mengangkat batu, dan sebagainya,” ungkapnya.

“ Mudah – mudahan dengan sinergitas Babinsa, perangkat dan masyrakat terutama didesa krocok ini pembangunan akan segera selesai dan dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat desa krocok,” pungkasnya.***Red

Berita Terkait

Baca Juga