Babinsa Koramil 421-10/Katibung Dampingi Dinas Kesehatan Lakukan Vaksinasi Covid-19.

INFODESA, NASIONAL105 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INDODESANEWS– Babinsa Serka deki anggota Koramil 10/Katibung mendampingi anggota puskes kecamatan merbau mataram dan talang jawa melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, di Puskesmas Rawat  kec Merbau Mataram dan puskes talang jawa Rabu. (19/01/2021).

Danramil 10/katibung mengatakan, kegiatan hari ini anggotanya mengadakan pendampingan monitoring pemberian vaksin Covid-19 Adapun sasaran penyuntikan Vaksin Covid 19 terhadap 7 orang tenaga kesehatan Puskesmas Rawat Inap katibung 19 orang tenaga kesehatan Puskesmas Rawat Inap Kec Merbau Mataram.

“Kami mendampingi dan memonitor penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksin Covid 19 di Puskesmas jajaran koramil Katibung dan Puskesmas Rawat  kec Merbau Mataram,” ujarnya.

Dijelaskan kapten inf sugeng pamuji, penyuntikan vaksin . “harus menghindari kerumunan dan menjaga jarak penyuntikan vaksin dibagi dalam beberapa sesi, sesi untuk menhindari kerumunan sesi pertama pukul 08.00

Selain itu, selanjut akan di laksanakan oleh kami dan masyarakat. semoga dengan vaksinasi ini indonesia terutamanya Saya berdoa semoga akan lekas membaik ujarnya. (rls)

Berita Terkait

Baca Juga