Babinsa Koramil Kota Bangun Sebut Fasilitas Kesehatan Sangat Penting Bagi Masyarakat

INFODESA54 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Bersama pihak pemerintahan desa Kota Bangun Ulu, Babinsa Koramil 09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Sertu Kilat Suharji menghadiri acara grand opening klinik dan apotik LM Medika yang berada di jalan Sri Bangun desa Kota Bangun Ulu kecamatan Kota Bangun kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (28/02/2024)

Peresmian sekaligus dibukanya pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum tersebut merupakan upaya untuk mendukung peningkatan fasilitas kesehatan yang lebih layak bagi masyarakat sekitar.

Hal ini diungkapkan direktur klinik LM Medika, Tutut Amd. Keb, pada saat memberikan sambutannya. “Keberadaan klinik dan apotik ini dapat menjadi salah satu solusi dalam memenuhi kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang berkualitas, kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bangun dan sekitarnya,” katanya.

Pada acara tesebut, Babinsa Sertu Kilat menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap langkah positif yang diambil oleh pihak LM Medika dalam menyediakan layanan kesehatan yang mudah diakses oleh masyarakat.

“Dengan adanya klinik sekaligus apotik ini di harapkan dapat memberikan fasilitas kesehatan yang terbaik bagi masyarakat  sekitar, karena bagi masyarakat fasilitas kesehatan sangatlah penting”, ungkap Babinsa.

Dalam acara grand opening klinik dan apotik LM Medika tampak juga hadir Kadis perizinan kabupaten Kukar, Zulkifli, Babinsa Sertu Kilat Suharji, Bhabinkamtibmas Iptu Sudaryo, Kepala Puskesmas Kota Bangun, Rajiansyah, Amd.Kep, Sekdes Kota Bangun Ulu, Wahyudi, Kasi PMD Kota Bangun, Suriansyah dan direktur klinik LM Medika, Tutut Amd Keb. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga